Sapa Warga Balai Pulau Tiga, Cabup Mustamin Disambut Hangat

0
433

Bursakota.co.id, Natuna – Calon Bupati Natuna (Cabup) Mustamin Bakri menyapa warga pulau Balai Kecamatan Pulau Tiga, Selasa malam (02/10).

Sesama anak pulau, sosok Mustamin tentu sudah tidak asing lagi bagi warga setempat. Lelaki yang akrab disapa Bang Mus itu, sangat dikenal oleh warga lantaran pembawaanya yang humoris dan murah senyum.

Bak gayung bersambut, warga Pulau Balai Kecamatan Pulau Tiga sangat antusias menyambut kedatangan Mustamin dan rombongan. Selain ramah dan murah senyum sosok mustamin juga sangat religi dan menjunjung tinggi budaya melayu.

Kehadiran sang Cabup idaman emak-emak di Pulau Balai Kecamatan Pulau Tiga dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menghadiri undangan pernikahan warga.

Sambil berbincang dengan warga, Mustamin menyatakan bahwa pasangan MuDe akan fokus terhadap program-program prorakyat. Ia melihat masih banyak masyarakat memiliki rumah tidak layak untuk ditempati.

“RTLH masuk dalam program kerja kami, jika diberi amanah oleh masyarakat. Kita ingin masyarakat Natuna semuanya mendapat tempat tinggal yang layak,”paparnya.

Cabup Mustami Bakri berbincang mesra dengan emak-emak di Pulau Balai

Mustamin mengaku, tidak mau membuat janji yang muluk-muluk kepada masyarakat, sebab mengingat masa jabatan Bupati terpilih hanya 3,5 tahun. Dalam masa yang singkat itu, ia memilih untuk memperhatikan program yang menyentuh masyarakat kecil, ketimbang mengubar janji.

“Saya kira program prorakyat lebih tepat untuk kita gesa dalam masa jabatan yang singkat, saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada masyarakat, namun apabila diberi amanah saya akan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Cabup Bustamin Bakri juga dampingi anggota DPRD Provinsi Kepri Hadi Candra dan mantan anggota DPRD Natuna Yohanes.

Masyarakat yang hadir dalam kunjungan itu, tampak sangat akrab dengan sang Calon Bupati. Pembawaan Mustamin yang humoris membuat masyarakat merasa senang dan tidak sungkan untuk bertukar pikiran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here