Sapar : Dengan Menggucapkan Bismillah Hirahmannirahhim Lomba Burung Berkicau KNPI CUP 2020 Resmi Dibuka

0
205

Bursakota.co.id.Lingga – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga menggelar lomba burung berkicau di lapangan Wisma, Minggu (31/08/2020).

Para peserta yang mengikuti perlombaan ini diikuti beberapa peserta pecinta kicau mania yang ada di daek dan dabo singkep.

Menurut Ketua KNPI Kabupaten Saparudin KNPI adalah wadah tempat berkumpulnya seluruh elemen pemuda dari latar belakang apapun. Sehingga berpijak pada prinsip itu, KNPI selalu berupaya menampung setiap bakat, minat, karya serta hobi para pemuda.

Untuk itu, katanya, KNPI bersama para pemuda dan pengurus sudah menggelar berbagai iven dan ajang seperti lomba burung berkicau dan lomba-lomba lain nya untuk mendukung bakat dan kreativitas para pemuda se-Kabupaten Lingga, ujarnya.

Terkait dengan Lomba kicau mania adalah sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta burung,dan penyaluran hobi, yang mana kita tahu bahwa ada beberapa jenis burung ini sudah mulai langka salah satu nya adalah burung Murai batu, selain dari ajang silaturahmi antar sesama pecinta burung, bahwa dengan adanya perlombaan ini kita juga dapat melepaskan kejenuhan kita, yang selalu beraktivitas maka dari itu kita laksanakan di hari minggu, jelasnya.

Sapar juga berharap,”Dengan adanya kegiatan perlombaan kicau mania ini kita dapat menyalurkan hobi dan menjauhi Narkoba dan sebagai wujud komitmen KNPI Lingga yang menjadi rumah besar bagi semua pemuda dan anak-anak muda yang kreatif dan punya karya di Kabupaten,”harpanya.

dengan ada nya lomba kicauan burung ini saya cukup berterima kasih kepada kawan-kawan panitia dan juga Pemkab Lingga yang sudah mensport dan mendukung kegiatan ini.

“Untuk itu dengan menggucapkan Bismillah Hirahmannirahhim Pameran dan Lomba Burung Berkicau KNPI CUP 2020 resmi saya buka.”tutupnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here