Satgas TMMD Ke 115 Gesa Pemasangan Batu Miring

0
145
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0318/Natuna gesa pemasangan batu miring (foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Waktu pengerjaan program TMMD ke 115 sudah hampir selesai.

Demi mensukseskan program ini anggota Satgas TMMD bersama masyarakat harus kerja ekstra untuk menyelesaikan pemasangan batu miring sebagai penahan tanah badan jalan yang baru di bangun, Rabu (03/11/2022).

Komandan SSK TMMD ke 115 Kodim 0318/Natuna, Kapten Inf Inman Manurung mengatakan pemasangan batu miring ini sangat vital dan harus selesai di karena berfungsi sebagai penahan tanah dan badan jalan yang baru di buat untuk menahan wilayah rawan longsor dan menikung.

“Memang lokasi batu miring ini masih satu paket dengan pembuatan jalan baru, tetapi dalam pengerjaanya cukup memakan waktu,” ucap Kapten Inf Inman Manurung.

Ia menambahkan, pemasangan batu miring di buat cukup kokoh dengan pondasi panjang 60 m lebar 1 m dan tinggi 1m sedangkan pemasangan batu miring itu sendiri mempunyai ketinggian sekitar 2,5 meter.

“dengan ukuran yang cukup panjang ini tentu juga memakan waktu yang lama, namun kita komitmen ini harus selesai tepat waktu,” ujarnya.

Untuk itu, Komandan SSK mengharapkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat lebih meningkatkan semangatnya demi mencapai hasil yang telah ditargetkan.

“Kebetualan cuaca cukup mendukung jadi jangan di sia – siakan agar target dapat terkejar, sehingga capaian yang telah di rencanakan bisa berjalan sesuai harapan,” imbuh Kapten Inf Inman Manurung.

Sementara itu, Pasiter kodim 0318/Natuna mengatakan target yang telah di buatnya harus bisa dicapai agar tidak menggangu kegiatan yang lainnya.

“yang penting kita bekerja penuh semangat dan dalam melaksanakannya secara ikhlas demi keberhasilan TMMD itu sendiri,” sebutnya.

Pasinter berharap semoga cuaca terus bersahabat, sehingga bisa memenuhi target yang diinginkan. Sehingga waktu yang telah ditentukan tidak sia-sia dan hari kedepan tidak bekerja berat terus.(Bk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini