Sekda Natuna Nobar Film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 Bersama Masyarakat dan Pemain

0
103
Sekda Natuna, Boy Wijanarko ketikan nonton bareng (Nobar) film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 di gedung Sri Srindit, Ranai (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko ikut nonton bareng film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Sabtu 23 Juli 2022.

Bersama perwakilan FKPD, Istri Wakil Bupati Natuna, Ketua DWP Kabupaten Natuna, Sekda terlihat hadir bersama keluarga, para pemain film dan keluarga.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna ini mengapresiasi pemutaran film Nisa Diary.

“Apresiasi yang luar biasa, ternyata anak-anak Natuna memiliki bakat dan talenta yang luar biasa bisa diandalkan di tingkat nasional,” ucapnya usai melakukan nonton bareng.

Boy mengatakan, dengan adanya film ini dapat membuktikan bahwa anak-anak Natuna punya bakat dan semangat untuk belajar meskipun berada di daerah perbatasan.

“Film ini memotivasi kepada anak-anak kita, meskipun di daerah perbatasan namun memiliki semangat belajar tetap membara,” terang Sekda.

Sekda juga mengajak anak-anak Natuna untuk terus semangat, maju dan meraih cita-citanya sehingga anak-anak Natuna tidak kalah dengan anak-anak di daerah lain.

Selain itu menurut Sekda dengan latar belakang keindahan alam Natuna dalam film Nisa Diary tersebut diharapkan dapat membangkitkan pariwisata Natuna.

“Saya berharap kepada tim kreatif untuk terus mengekspose kepada Jakarta serta daerah lain terhadap Natuna, sehingga dengan film ini pariwisata kita bisa bangkit lagi,” pungkasnya.

Selain perwakilan FKPD nobar bersama Sekda Natuna tersebut juga dihadiri oleh para pemain dan keluarganya serta masyarakat umum dan anak-anak yang membeli tiket.

Pemutaran Film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 diputar mulai tanggal 21 sampai dengan 31 Juli 2022, dengan harga tiket Rp15 Ribu untuk anak-anak dan pelajar serta Rp20 Ribu untuk Dewasa.

Tiket dapat di beli di HDS Cafe, Sepertiga Malam, Panitia dan di lokasi pemutaran, dengan jam tayang dibagi menjadi tiga sesi pagi, sore dan malam.(Bk/Don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here