Sekda Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023

0
56
Ket Foto : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/03/2023).

Bursakota.co.id, Asahan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/03/2023).

Pada penutuoan tersebut dihadiri juga Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang pada sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen ini telah selesai dilaksanakan, dan akan diumumkan pemenangnya oleh panitia.

Selanjutnya Indra mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi Wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77.

Tak lupa Indra mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sampai akhir.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses”, ungkapnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan. “Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara Wartawan dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik”, ucapnya.

Kapolres juga berharap, kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut. ” Disamping memperkuat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini menjadikan diri kita gemar untuk berolahraga”, tutupnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan yang diwakili Sekda Kabupaten Asahan berharap, setelah terlaksananya seluruh rangkaian acara dan pertandingan turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

Dirinya juga menghimbau sekaligus mengatakan kepada seluruh peserta, senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Terakhir Sekda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan turnamen sepak bola PWI Asahan old crack sampai dengan penutupan hari ini.

Tidak lupa, kepada para penonton dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan menyaksikan seluruh pertandingan yang telah dilaksanakan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menghargai.

Diakhir kegiatan Sekda, Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan dan Ketua KONI Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah dan medali kepada para pemain dan hadiah kepada para pemenang.

Daftar Pemenang Pada Turnamen Sepak Bola PWI Asahan Old Crack 2023
Juara I Kodim 0208/Asahan
Juara II Polres Asahan
Juara III KONI Asahan
Juara IV Wartawan FC

Pemain Favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC)
Kiper Favorit Gafur Ray (Wartawan FC)
Top Score Erlangga Lubis (Kodim 0208/Asahan)
Tim Favorit Kejaksaan Asahan FC.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini