Semangat Juang Relawan MuDe Begitu Menggelora, Derry : Saya Akan Tepati Setiap Janji dan Harapan yang Dititipkan Kepada Kami

0
534

Bursakota.co.id, Natuna – Calon Wakil Bupati Natuna pasangan sahabat MuDe, Derry Purnamasari mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan sambutan yang luar biasa baik oleh masyarakat, tim pemenangan, relawan dan simpatisan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur begitu juga dengan Kecamatan Subi.

“Kalian sangat luar biasa, semangat dan energi dari para tim pemenangan, relawan dan masyarakat disetiap tempat yang kami datangi terasa begitu menggelora, semoga tetap istiqomah memilih kami, saat pemungutan suara berlangsung tanggal 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Terakhir Derry berjanji, akan membawa impian dan harapan-harapan yang masyarakat titipkan kepada dirinya dan Mustamin Bakri, menjadi program kerja pemerintahannya dan mewujudkan janji-janji kampanye mereka apabila pasangan MuDe nantinya yang mendapatkan kepercayaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih.

“Saya berjanji akan kembali mengunjungi Serasan, Serasan Timur dan Subi saat kami terpilih nanti, dan akan kami wujudkan semua harapan masyarakat yang telah dititipkan kepada pasngan MuDe,”ujar Derry saat menggelar pertemuan dengan Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan Sahabat MuDe Kecamatan Serasan dan Serasan Timur di Desa Pelimpak, Sabtu (31/10/2020) malam.

Acara berlangsung santai dan penuh keakraban, tepuk tangan dan yel yel sahabat MuDe bergemuruh penuh semangat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sahabat MuDe Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Zulkarnaen optimis pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari akan meraih kemenangan di dua kecamatan yang berbatasan langsung dengan Malaysia ini.

“Setelah melihat antusiasme masyarakat saat kampanye tertutup yang dilakukan di beberapa titik, dan sambutan masyarakat akan kehadiran pasangan MuDe, kami optimis pasangan MuDe dapat meraih suara minimal 60 persen di Serasan dan Serasan Timur,” ujarnya.

Zulkarnaen menambahkan, untuk memantapkan kemenangan Pasangan MuDe dirinya dan tim telah membentuk relawan MuDe di setiap desa, kelurahan, dan kecamatan.

“Relawan yang terdaftar ada 50 orang diluar itu masih banyak lagi, sampai ke tingkat kampung,” ungkapnya.

Zulkarnaen juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kinerja Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan tidak lupa juga warga Serasan dan Serasan Timur yang telah bekerja bersama memperkenalkan pasangan MuDe kepada masyarakat.

“Saya tahu perjuangan kawan-kawan semua begitu gigih untuk memenangkan pasangan MuDe ini, semoga tanggal 9 Desember nanti kita meraih kemenangan,” harapnya.

Selanjutnya Zulkarnaen juga mengucapkan terimakasih kepada Pasangan MuDe dan Tim Pemenangan Kabupaten yang telah melakukan kampanye di Serasan dan Serasan Timur, dia akui kedatangan pasangan MuDe di tempatnya semakin memantapkan perjuangan dan semangat para relawan dan tim di kecamatan dalam meraih kemenangan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here