Sempat Mengalami Gangguan, Tower Telkomsel Akhirnya Aktif Kembali

0
434
Tower milik perusahaan telekomunikasi Telkomsel di Desa Mamut yang sempat mengalami gangguan

Bursakota.co.id.Lingga – sempat mengalami gangguan yang menyebabkan hilangnya jaringan, akhirnya tower milik perusahaan telekomunikasi Telkomsel yang berada di Desa Mamut, Kecamatan Senayang akhirnya kembali aktif.

Atas perbaikan dan perhatian dari pihak Telkomsel, Kepala Dusun II, Desa Mamut, Iwan mengucapkan ribuan Terima kasih.

Tak hanya berterima kasih kepada pihak Telkomsel saja, Iwan juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat seperti Pemkab Lingga dan juga Dinas Komunikasi dan Informatika Lingga.

“Dengan telah kembali normalnya jaringan Telkomsel ini tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengetahui informasi baik dalam daerah, Nasional maupun Internasional,” ucap Iwan.

“Apalagi kita berada di daerah perbatasan, tentunya peran internet untuk mendapatkan informasi jelas sangat di butuhkan,” ungkapnya.

Lanjut Iwan, untuk Desa Mamut internet juga sangat di butuhkan oleh anak-anak sekolah untuk belajar dan menambah pengetahuan mereka.

“oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah serta dinas terkait atas perbaikan jaringan 4G ini, semoga kedepanya pelayanan publik akan internet semakin baik lagi,” tutupnya. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini