Sempat Putus Beberapa Hari, Akses Internet di Desa Mamut Kembali Normal.

0
37
Tower milik Telkomsel di Desa Mamut, Kecamatan Senayan, Kabupaten Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Akses internet melalui jaringan seluler di wilayah Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga akhirnya kembali normal setelah sebelumnya mengalami gangguan selama beberapa hari dan sempat menjadi keluhan masyarakat.

Auzar salah satu warga Desa Mamut menyampaikan sempat hilang koneksi jaringan seluler milik Telkomsel dalam beberapa hari dan akhirnya kembali normal.

“Alhamdulillah, setelah beberapa hari mengalami gangguan, akses internet hari ini kembali normal,” kata Auzar pada Rabu (15/05/2024).

Ia mengungkapkan, setelah beberapa hari ini terjadi gangguan jaringan seluler di Desa Mamut dan sekitarnya, pihak Desa langsung mengadakan koordinasi dengan Telkomsel.

“karena permasalahan ini menyangkut kepentingan banyak orang kami langsung berkoordinasi dengan pihak Telkomsel minta agar segera di tangani,” sebut Auzar.

Menurut dia, gangguan internet yang terjadi pada beberapa desa dalam wilayah kecamatan Senayang disebabkan karena gangguan transmisi.

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak Telkomsel, penyebabnya karena gangguan transmisi,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap kepada masyarakat untuk melaporkan pengaduan terkait pelayanan publik termasuk gangguan jaringan internet kepada pihak Telkomsel.

“Mudah-mudahan dengan normalnya jaringan Telkomsel kali ini tidak lagi menghambat akses pelayanan publik, semoga akses jaringan telkomsel baik-baik saja,” pungkasnya. (Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini