Sempena HPN, PWI Natuna Gandeng Dispora Serahkan Sarana Olahraga

0
96
Ket Foto : Kabid Olahraga Dispora Natuna, Eddy Iskandar didampingi Ketua PWI Natuna dan panitia HPN menyerahkan sarana olahraga kepada organisasi pemuda Desa Pian Tengah.

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna menggandeng Dispora Natuna dalam penyerahan bantuan sarana olahraga kepada tiga organisasi kepemudaan di Desa Mekar Jaya dan Pian Tengah, Kamis (09/02/23).

Adapun bantuan sarana olahraga yang diberikan berupa 6 unit bola voli, 3 unit net voli dan 3 unit bola kaki.
Ketiga organisasi kepemudaan ini adalah Persatuan Organisasi Pemuda Pemudi Masyarakat Sebuton (Perpadimas), Harapan Muda dan PomPT.

Kepala Bidang Olahraga Dispora Natuna, Eddy Iskandar mengatakan bantuan olahraga ini diberikan dalam rangka meningkatkan minat sekaligus menumbuhkan bibit atlet bagi masyarakat Natuna.

“Tentunya kami berharap dengan bantuan olahraga yang kami serahkan ini dapat meningkatkan semangat pemuda serta menciptakan bibit unggul ataupun atlet,” kata Eddy usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Riduan perwakilan pemuda Perpadimas mengaku sangat bersyukur atas sejumlah bantuan yang diterima.

Pasalnya, dengan sejumlah sarana olahraga ini dapat menumbuhkan semangat olahraga bagi pemuda dan pemudi di Desa Mekar Jaya dan Pian Tengah.

“Terima kasih atas bantuannya,” katanya singkat.

Sebelumnya, bantuan sarana olahraga juga telah diserahkan langsung oleh Bupati Natuna saat pembukaan HPN di Desa Pian Tengah berupa 6 unit bola voli.

Dan sisanya diserahkan oleh Kepala Dispora Natuna, Suhardi melalui Kabid Olahraga Dispora Natuna, Eddy Iskandar yang didampingi Ketua PWI Natuna dan panitia HPN.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk organisasi pemuda dalam mendukung kegiatan latihan. Sehingga akan muncul pemain sepak bola maupun pemain voli baru profesional yang ada di desa.

“Semoga bantuan sarana olahraga yang diberikan bisa mendukung kegiatan latihan, dalam mengasah kempuan bagi pemuda berbakat yang ada di desa,”ungkapnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini