Sempena Lantik Pengurus, Ormas MKGR Serahkan Bantuan 150 Paket Sembako

0
89
Foto : Ketua DPD MKGR Natuna Hadi Candra menyerahkan bantuan paket sembako ke masyarakat

Bursakota.co.id, Natuna – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang di dampingi Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kepulauan Riau, Rizki Faisal menyerahkan secara simbolis 150 paket sembako kepada masyarakat.

Penyerahan sembako sempena pelatikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Natuna masa periode 2023-2028 di RM. Gerai Natuna Beach, Batu Kilang, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai pada Selasa malam (15/08/2023).

MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) lahir pada tanggal 3 Januari 1960. Merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang dalam perkembangannya kemudian pada tahun 1985 diatur dan terikat oleh UU No. 8 Tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Kepulauan Riau priode 2021-2026, Rizki Faisal.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan nomor 010/DPD/MKGR/KEPRI/VIII/2023 tanggal 15 Agustus 2023 tentang Komposisi dan personalia dewan penasehat, dewan pakar dan dewan pimpinan cabang DPC Ormas MKGR Kabupaten Natuna masa bhakti 2023-2028 memutuskan:
Dewan Pertimbangan Cabang
– Ketua : Sudirman
– Sekretaris : Mustamin Bakri S.Sos
– Anggota : E. Erimuddin S.Pd
– Anggota : Eri Marka SE

Dewan Pimpinan Daerah
– Ketua : Hadi Candra S.Sos
– Sekretaris : Agus Salim
– Bendahara : Aprizal
– Wakil Ketua I : Daeng Ganda Rahmatullah SH
– Wakil Ketua II : Azi S.Sos

Foto Bersama

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Natuna untuk menyatukan komitmen dan tujuan untuk memenangkan partai dengan lambang pohon beringin di Pileg dan Pilkada mendatang.

“Hari ini kita melaksanakan pelantikan MKGR, mari kita satukan persepsi untuk partai Golkar lebih kuat lagi,” imbuhnya.

Selain itu, Ansar Ahmad juga menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus MKGR Kabupaten Natuna yang baru saja dilantik.

“Pelantikan sudah usai, mari kita bekerja dengan lebih giat agar selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat luas,” tutupnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang MKGR Kabupaten Natuna, Hadi Candra dalam sambutannya mengajak seluruh anggota ormas MKGR untuk selalu mengedepankan kekeluargaan gotong royong demi kemajuan partai.

“Hal ini sesuai dengan motto ormas MKGR yakni  Solid, untuk itu rasa persatuan dan kesatuan harus kita kedepankan dan kita pupukkan untuk menghadapi tantangan kedepan,” ungkap Can.

Sama halnya dengan Gubernur Ansar, Hadi Candra juga mengajak seluruh anggota ormas MKGR untuk bekerja lebih giat guna mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini