Sertijab Camat Senayang dari Kimat Awal ke Indra Jaya Saputra

0
329
Sertijab Camat Lama Kimat Awal kepada Camat baru Indra Jaya Saputra. (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id.Lingga – Pemerintah Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, melaksanakan acara serah terima Jabatan (Sertijab) dari Camat Awal selaku Camat Senayang yang lama ke Indra jaya Saputra, SH selaku Camat Senayang yang baru yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Senayang, Jum’at (13/05/2022).

Camat baru Indra Sapaan akrab dalam sambutannya mengatakan, pergantian dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa disamping sebagai penilai karir, mutasi juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu, dalam pergantian tentunya sebagai pejabat yang baru harus memiliki target untuk memajukan wilayah yang dipimpin. Begitu pula jika dalam peninggalan dari pejabat lama ada hal yang belum tuntas akan dituntaskan.

“Insya allah saya sebagai Camat baru harus meneruskan karena itu merupakan program. Harus ada perubahan dan kemajuan,”ujar Indra.

Ia juga mengingatkan, sebagai pemerintahan tentunya akan di tuntut dalam pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat. Untuk para Kades diharapkan mampu mendeteksi lebih dini persoalan yang ada di desanya masing-masing.

Penandatangan berita acara Sertijab Camat Senayang, Lingga

“Kecamatan Senayang merupakan salah satu kecamatan tertua di Kabupaten Lingga yang sebagian wilayahnya adalah pesisir dengan mata pencaharian sebagai nelayan, hal ini harus diefektifkan dan dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat. Kita sebagai pemerintah harus mampu memanfaatkan histori seperti ini,untuk menjadikan sebuah peluang besar membangun perekonomian masyarakatnya,”ucap Indra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama Kimat Awal atas jasa-jasa dan bakti yang telah dilakukan di Kecamatan Senayang.

“Semoga dengan amanah yang telah diberikan oleh Bupati Lingga kepada saya sebagai Camat baru di Kecamatan Senayang ini insya allah saya akan melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab, agar dapat berkerja dengan arif dan ikhlas untuk bekerja lebih baik untuk Kecamatan Senayang. Sebagai Camat kita harus dapat melahirkan prestasi yang membanggakan dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat,”tutupnya.

Tampak hadir dalam acara sertijab ini Camat Lama Kimat Awal, Camat Baru Indra Jaya Saputra, Sekcam Senayang, Kasi Pem dan Rantif, Kasi Sosial dan Pelayanan Umum, Kasi Ekbang, Kapolsek Senayang, Danramil Senayang, Lurah Senayang, Ketua MUI, Ketua LAM Senayang, Kades Se-kecamatan Senayang, BPD Se-kecamatan Senayang,tokoh masyarakat Senayang. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini