Sertijab Kades Pulau Duyung, Sekcam Sampaikan Terima Kasih Kepada Kades Lama

0
17
Sertijab Kades Pulau Duyung Lingga (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Pelantikan Kepala Desa baru beberapa hari yang lalu dilaksanakan dilapangan kantor Bupati Lingga, Zalman sebagai Kepala Desa Pulau Duyung Kecamatan Katang Bidare yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Lingga yang digelar pada hari Sabtu,17 Agustus 2021 lalu.

Pemerintah Desa Pulau Duyung menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa, dari penjabat kepala desa yang lama Pj.Nazwir kepada kepala desa yang baru Zalman, bertempat di Kantor Desa Pulau Duyung,Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Senin (06/09).

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Sekcam, Kasi Ekonomi dan Pembangunan.BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sekcam Katang Bidare Abdul Malik saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat kepala desa yang lama Pj,Nazwir yang telah mengabdi dari selama hapir satu setengah tahun dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai penjabat Kepala Desa Pulau Duyung sehingga jalannya pemerintahan di Desa menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak Nazwir dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada bapak Zalman sebagai kepala Desa yang baru periode 2021-2027 diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Pulau Duyung yang telah berjalan dengan baik,”ungkapnya

Ia juga berharap dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa Pulau Duyung dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang, untuk membangun suatu Desa harus kompak disegala hal baik Kades, BPB serta seluruh elemen masyarakat Pulau Duyung.***(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here