Sertu Saiful Dampingi Pemerintah Desa Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19

0
127

Bursakota, Batu Belah – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna Sertu Saiful dampingi pemerintah desa bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Selatan KKA, Kamis 26 Juni 2020.

Babinsa bersama pemerintah desa tidak tinggal diam untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19 serta perhatian kepada masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya warga yang kurang mampu.

Mulai dari kegiatan sosialisi dan edukasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga di berikan ke masyarakat.

Babinsa Sertu Saiful mengatakan, tiap paket sembako berisikan 1 karung beras 10 kg, minyak goreng 5 liter, mie instan 1 dus, susu 1 kaleng, sarden 1 kaleng, gula 1kg dan uang tunai sebesar Rp 200000.”

“Pemberian bantuan ini sebanyak 60 KK, di tujukan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya warga yang kurang mampu di desa batu belah. Dimana , sebelum nya telah dilaksanakan rapat musdes siapa saja yang beehak mendapat bantuan sembako karena dampak pandemi covid 19”.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus covid 19 ini”. tegasnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini