Setelah Docking, Kapal Cepat Arena II Kembali Beroperasi

0
65
Ket Foto : Kapal Cepat Arena II

Bursakota.co.id, Lingga – Kapal Arena II dijadwalkan akan kembali beroperasi setelah sempat docking selama beberapa waktu.

Hal ini seperti di sampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Hendry Afrizal pada Sabtu (09/03/2024).

Menurut Hendry kembalinya pengoperasian Kapal Arena II merupakan hasil pertemuan bersama Operator Kapal Arena II beberapa waktu lalu.

“Seperti biasa Kapal/Peri Arena II akan melayani rute Tanjung Pinang -Tajur Biru- Sungai Tenam – Senayang dan Pancur,” terang Hendry.

Hendry menyampaikan rasa syukur dengan kembali beroperasinya Kapal Arena II yang selama ini memang sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini mulai beroperasi,sesuai jam keberangkatan nya dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjung Pinang, kapal feri Arena II Senayang – Pancur dan sekitarnya. sudah bisa melayani masyarakat penyeberangan,” kata Hendry.

Lebih lanjut, Hendry menerangkan, Kapal Feri Arena II ini akan berjalan normal seperti biasa pada pukul 07.00 Wib dari Pancur.

“Namun tidak menutup kemungkinan jika memang dibutuhkan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, operator kapal akan menambah kapal lagi,” imbuhnya.

Ia berharap dengan mulai beroperasinya kembali feri Arena II ini bisa membantu masyarakat Pancur-Senayang dan sekitarnya,

Apalagi selama tidak beroperasinya feri Arena II ini mengakibatkan susah nya masyarakat untuk pergi ke Tanjung Pinang dan pulang kepulau khususnya rute Pancur – Senayang – Sungai Tenam dan Tajur Biru.

“Intinya kami ingin memperlancar arus penyeberangan menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya tetap beroperasi.” katanya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini