Sevti Harianto Resmi di Kontrak Tim Liga 3 Serpong City FC

0
603
Sevti Harianto ketika melakukan latihan bersama tim sepak bola liga 3 Serpong City FC (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Pesepak bola muda berbakat Natuna Sevti Harianto atau biasa dipanggil Yanto yang menjadi Top Score pada Turnamen Danlanud Cup 2022, kini resmi merumput di tim sepak bola liga 3 Serpong City FC.

Yanto resmi dikontrak oleh tim Sepak bola asal Tangerang SelatanBanten tersebut, setelah melakukan uji coba (Trial) beberapa waktu lalu.

Kini, anak muda berbakat asli Natuna kelahiran Ranai 15 September 2001 umur 21 tahun akan meniti karir Sepakbola di Ibu Kota Negara dengan melakukan kontrak bersama Serpong City FC selama satu musim.

“Alhamdulilah, Yanto kini sudah resmi bermain di klub Sepakbola Serpong City FC, ia mendapat kontrak selama satu musim,”ujar Daeng Ganda Rahmatulah Founder Galatama Cup Natuna, Sabtu (20/08).

Dikatakan Daeng Ganda yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Natuna, kesempatan tersebut, merupakan hasil kerjasama yang dibangun Founder Galatama Cup Natuna bersama Presiden Club Borneo FC , H. Nabil Husein Said Amin yang juga Penasehat Tim Liga 3 Serpong City FC .

“Setelah pada bulan April lalu, kita membawa 3 pemain untuk trial atau uji coba di Borneo FC, pemain mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam bermain Sepakbola. Kini satu orang pemain berbakat Natuna resmi bergabung di klub sepak bola Serpong City FC,”ujar Ganda.

Daeng Ganda Rahmatullah bersama Presiden Club Borneo FC , H. Nabil Husein Said Amin yang juga Penasehat Tim Liga 3 Serpong City FC .

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Club Borneo FC H. Nabil Husein Said Amin atas dukungannya kepada anak muda Natuna untuk terus bisa menggapai cita-cita sebagai pemain Sepakbola Nasional.

Tak lupa, Ganda juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Budiono alias Simon Presiden Club Gunung Ranai FC yang telah mengorbitkan Yanto di Sepakbola Natuna.

Terpisah, Presiden Club Borneo FC H. Nabil Husein Said Amin menyatakan akan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berkarir di kancah pesepakbola nasional, termasuk anak-anak berbakat dari Natuna.

“Kita ingin anak-anak dari seluruh Indonesia bisa berkarir baik dalam Sepakbola Nasional, khususnya anak muda Natuna yang harus terus kita dukung Sepakbolanya,”ujar H. Nabil Husein.

Dukungan terhadap pesepak bola Natuna juga dilakukan oleh Wakil Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Natuna, Simon yang berharap pesepak bola dapat lebih berkembang dan banyak generasi muda mendapat pembinaan dan kesempatan uji coba bersama klub sepak bola nasional.

“Saya berharap lebih banyak lagi pembinaan, sepakbola di usia muda agar generasi sepakbola Natuna kedepan bisa lebih maju” ujar Simon.*(Bk)

PROFIL SEVTI HARIANTOR
Lahir : Ranai, 15 September 2001
SSB IKABRATAM
Tim Sepakbola
IKABRATAM
GUNUNG RANAI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here