Siaga SAR Khusus Lebaran Idul Fitri Berlangsung Aman dan Lancar, Maxi Apresiasi Semua Pihak

0
44
Kepala KPP Natuna, Maxianus Bekabel memimpin apel penutupan siaga SAR khusus lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Maxianus Bekabel memimpin langsung apel penutupan siaga SAR khusus lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di halam Kantor KPP Natuna, Jalan Air Mulung Bandarsyah, Jumat 13 Mei 2022.

Pada pelaksanaan Siaga SAR Khusus tersebut di laksanakan selama 21 hari sejak 22 April sampai 12 Mei 2022 dengan memfokuskan pemantauan pada objek – objek vital, seperti pelabuhan dan bandara yang menjadi pusat keramaian masyarakat untuk melakukan mudik maupun arus balik di seluruh wilayah kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna yang meliputi Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain itu, pemantauan juga di lakukan pada objek – objek wisata yang berada di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hasil selama pelaksanaan siaga SAR tersebut tidak ada kecelakaan baik kecelakaan Kapal, kecelakaan dengan Penanganan Khusus, kecelakaan Pesawat serta kondisi membahayakan manusia yang terjadi.

Kepala Kantor KPP Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos., MM dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna atas dedikasinya selama pelaksanaan Siaga SAR Khusus tersebut.

Dan tidak lupa, Maxi juga memberikan apresiasi kepada seluruh Potensi SAR baik dari TNI/POLRI maupun Instansi Pemerintah lainya serta kelompok atau komunitas yang telah mendukung pelaksanaan Siaga SAR Khusus Lebaran 1443 H Tahun 2022.

“Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tidak terjadi kejadian – kejadian yang tidak di inginkan selama pelaksanaan Siaga SAR Khusus berlangsung,”ujarnya. (bk/dn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here