Sinergitas TNI – Polri, Pangdam I / BB Kunjungi Polres Natuna

0
28

Bursakota.co.id, Natuna – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM didampingi Kasrem 033/ WP , Asintel , Asops Kasdam I/ BB dan Pgs Kapendam I/ BB berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepri, Jumat (19/4/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian didampingi Seluruh Pejabat Utama Polres Natuna.

Dalam kunjungannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya atas penyambutanya.

“Kehadiran saya beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan personil Polres Natuna. Saya apresiasi TNI – Polri yang berada di Natuna sangat solid dan kompak dalam menjaga pulau terluar.” sebut Pangdam I/BB.

Lebih lanjut, Pangdam mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri yang tidak bisa dipisahkan demi menjaga situasi keamanan dan kestabilan negara kesatuan republik indonesia.

“Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari keberadaan TNI-Polri di lapangan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Natuna” sebut Pangdam.

Hal senada dikatakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapakan terimakasih, kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Natuna.

“Kami akan terus menjalin serta meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI – Polri dengan seluruh Satuan TNI khususnya yang ada di Natuna,” ungkap AKBP Ike Krisnadian.

Pelaksanaan kunjungan dengan tetap mempedomani Protokol Covid -19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here