SK Awe – Dalmasri Dari Nasdem, Langkah Awal Perubahan Bintan

0
146

Bursakota.co.id, Batam – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Rudi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020, Alias Wello – Dalmasri Syam, bersamaan dengan penyerahan SK Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda.

Dukungan Partai Nasdem untuk ketiga pasangan calon itu, secara resmi ditetapkan melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor : 140 – Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Surya Paloh dan Johnny G. Plate.

Atas kebijakan partai itu, Alias Wello mengucapkan terima kasih atas dukungan yang besar dari Partai Nasdem. Dirinya berharao, dengan ditetapkannya SK tersebut, dukungan pengurus dan kader Nasdem di Bintan semakin kuat dan solid untuk memenangkan Pilkada di Bintan.

“Alhamdulillah, SK model B.1 – KWK Partai NasDem, sudah kami terima. Mudah-mudahan setelah penyerahan SK ini, tak ada lagi keragu-raguan bagi masyarakat Bintan untuk memantapkan pilihannya,” ungkap Calon Bupati Bintan, Alias Wello usai menerima SK penetapan di Hotel Radisson Batam, Jumat (28/8/2020).

Pria yang akrab disapa AWe ini optimis penetapan partai ini akan memberikan dampak positif bagi tim dan relawan pemenangan di Bintan. Selain itu, masyarakat yang berharap adanya perubahan di Bintan juga menjadi lebih yakin membuat pilihan ke arah perubahan Kabupaten Bintan ke depannya.

Saat penyerahan SK Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, turut hadir Ketua, Sekretaris dan Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Bintan, Khazalik, Agus Hartanto dan Sapril Sembiring, serta seluruh anggota fraksi Partai NasDem DPRD Bintan. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here