SMSI Terima Kunjungan Silaturahmi KIP dan KONI Jawa Tengah

0
24
Ketua SMSI Pusat, Firdaus menerima kunjungan KIP dan KONI Jawa Tengah (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Jakarta – Anggota Komisi Informasi Pusat (KIP), Handoko Agung Saputro bersama Ketua KONI Jawa Tengah, Bona Ventura, SH., melakukan kunjungan silaturahmi beraudiensi dengan Pengurus Pusat Serikat Media SIber Indonesia (SMSI), di kantornya, Jl Veteran Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (7/7).

Kedatangan tamu kehormatan ini disambut hangat Ketua Umum SMSI, Firdaus didampingi Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi Media, Bernadus Wilson Lumi.

Menurut Firdaus, agenda pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi saja. “Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara KIP juga dengan pihak KONI, sehingga dapat terjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang,” jelas Firdaus.

Sementara bagi Agung Saputro, kunjungan ini mempunyai tujuan positif, membangun misi bersama dalam rangka penguatan kelembagaan Komisi Infomasi melalui konsolidasi, publikasi dan pendalaman wawasan, kompetensi serta distribusi tanggungjawab sesuai prinsip kesetaraan dan keadilan.

Selain itu, tambahnya, membangun kemitraan dengan stakeholders demi mengakselerasi masyarakat informasi menuju Indonesia cerdas dan sejahtera.

Sisi lain, Bona Ventura yang juga Anggota Dewan Pertimbangan SMSI Pusat menyebut bahwa kunjungan awalnya ke kantor serikat media siber ini, selain melihat dari dekat pusat kendali organisasi yang beranggotakan 2000-an perusahaan media, juga berkoordinasi tentang persiapan pelaksanaan Rapimnas SMSI yang akan dipusatkan di Mabes TNI Angkatan Darat, 21-22 Juli 2022 nanti.

“Ini silaturahmi sekaligus melihat dari dekat kantor pusatnya SMSI mana tahu ada yang dapat kita berikan agar Lembaga ini bisa lebih kuat kedepannya nanti,” ujarnya.

Baik Handoko Agung Saputro maupun Bona Ventura telah menyampaikan kesedian mereka untuk hadir pada Rapimnas SMSI nanti.***(BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here