Soft Opening Kampong Kite, Sajikan Kopi dan Jajanan Makanan Khas Pontianak di Batam

0
120

Bursakota.co.id, Batam– Kangen dengan masakan khas dari Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar)? Atau ingin sekedar menikmati kopi borneo atau jajanannya?

Tidak salah jika melangkahkan kaki ke Kafe Kampong Kite.

Berlokasi di Ruko Aladin Blok C No.1 Batam Centre, Kafe Kampong Kite menyediakan kopi sekaligus aneka makanan dan jajanan khas Pontianak.

Tak hanya sekedar kopi biasa, sajian kopi borneo bisa jadi mengingatkan Anda dengan suasana yang sebenarnya.

Bagaimana tidak, kopi tersebut merupakan kopi asli dari Pontianak dan langsung didatangkan ke Batam.

“Semua menunya spesial karena bahan bakunya memang kita datangkan dari Pontianak. Mulai dari kopinya sampai bahan jajanan dan makanan khas pontianak,” kata penangungjawab Kafe Kampong Kite Gusti Yan Haryato, Minggu (30/10/2022).

Toyan, begitu panggilan akrabnya disapa mengatakan, tak sama dengan kopi dari daerah lainnya, kopi Kafe Kampong Kite rasa kelat dan kekentalannya berbeda dengan kopi daerah lain.

Asamnya tidak terlalu tinggi, tetapi aman jika langsung dikonsumsi.

“Kental dan kelatnya khas. Tumbuh di tanah gambut, kadar asam kopinya tidak tinggi, jadi tidak akan membuat asam lambung naik. Bangun tidur langsung minum kopi ini pun aman. Walaupun memang biji kopinya mungkin tidak harum seperti biji kopi yang tumbuh di daerah lain,” papar Toyan.

Begitu juga dengan jajanan dan makanannya, Toyan ingin menambah referensi kuliner Kota Batam dengam menghadirkan makanan khas Pontianak Kalbar.

Selain menawarkan menu kuliner baru, di Kafe Kampong Kite juga memberikan harga yang relatif lebih terjangkau.

Penasarkan kan? Silakan kunjungi dan nikmati jajanan dan makanan khas Pontianak Kalbar ini di Kafe Kampong Kite yang akan Soft Opening, Sabtu (5/11/2022), dijamin pasti ketagihan.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini