Sudirman : Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pulau Tiga Capai 70 Persen

0
123
Camat Pulau Tiga Sudirman, M, Pd ketika menyampaikan sambutan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Camat Pulau Tiga Kabupaten Natuna Sudirman M,Pd menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk masyarakatnya telah melebihi target awal, dan mencapai 70 persen dengan sasaran penerima vaksin sebanyak 1690 jiwa.

Hal itu, disampaikan oleh Camat Pulau Tiga Sudirman, M.Pd dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam kunjungan perdana ke Kecamatan Pulau Tiga, Sabtu (03/07).

“Untuk Kecamatan Pulau Tiga, total pelaksanaan vaksinasi telah mencapai 70%, sedangkan sasaran sebanyak 1.690 jiwa atau 67% dari jumlah jiwa serta target yang belum tercapai sebanyak 806 orang,”jelasnya.

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan bahwa di daerahnya saat ini sudah tidak memiliki tenaga dokter, karena dokter yang bertugas di Kecamatan Pulau Tiga sudah pindah dan habis masa tugas. Sementara mengenai ada beberapa orang warga yang gagal divaksin, karena memiliki penyakit bawaan dan tidak memenuhi sarat.

“Kecamatan kita bergabung dengan Kecamatan Pulau Tiga Barat, saat ini kita kosong dokter, karena tenaga dokternya telah habis masa tugas. Tenaga dokter dari program Nusantara sehat yang bertugas di wilayah kita telah pindah,”terangnya.

Lanjut Sudirman, kesulitan lain untuk mewujudkan vaksinasi 100 persen adalah banyak orang yang tidak berada ditempat, namun pihaknya akan berusaha naksimal untuk pencapaian vaksinasi 100 persen di Kecamatan Pulau Tiga.

Tidak lupa, Camat Pulau Tiga Sudirman, M.Pd, jugam menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam kunjungan perdana di Kecamatan Pulau Tiga. ***dika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here