Temui Menparekraf RI, Nizar – Neko Sampaikan Program Kerja dan Potensi Daerah

0
177
Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih Nizar - Neko ketika bertemu Memteri Sandiaga Uno di Kantor Kemenparekraf di Jakarta

Bursakota.co.id, Lingga – Temui langsung langsung Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno, Bupati Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lingga Nizar – Neko Wesha Pawelloy sampaikan program kerja dan potensi daerah.

Berkenan bertemu langsung dengan Menteri Kemenparekraf hari ini juga merupakan kado terindah dengan menteri Sandiaga Uno dan Deputi – deputinya di Kantor kementerian Parawisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta, Rabu (17/02/2021).

Kado terindah pada hari ini juga pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan calon nomor urut 01 Muhammad Ishak dan Salimizi tersebut maka calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga dari pasangan Nizar-Neko hanya menunggu penetapan dari KPU Lingga dan pelantikan saja.

Nizar dalam pertemuan tersebut, mengatakan harapan kita kepada Menteri Sandiaga Uno untuk bisa hadir untuk berkunjung ke Lingga, karena di Provinsi Kepri tidak hanya ada Batam, Bintan dan Kabupaten kota lain saja di situ ada Kabupaten Lingga yang memliki destinasi wisata maupun ekonomi kreatif sangat berpotensi meningkatkan daya tarik wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Destinasi wisata baru yang ada di Lingga diantaranya air terjun yang indah, wisata mangrove, gugusan pula-pulau yang membentang terhampar pasir putih yang membentang ratusan hektare, ada pemandian air panas, tugu khatulistiwa maupun produk ekonomi kreatif lainnya yang ada di Lingga.

“Kita juga mengusulkan event daerah Tamadun Melayu Antar Bangsa Jadi Program Pariwisata Nasional berbagai program kerja kita sudah sampaikan semoga semua bisa teralisasi semua dan bisa di trima oleh pemerintah pusat melaui bapak Menteri,”ungkapnya.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini