Temui PT Trisurya, Bupati Natuna Lobi Pesawat Kargo Biaya Murah Jakarta – Natuna

0
117
Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko menemui PT.Trisurya Global Kargo di Jakarta (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Jakarta – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko serta Kepala BP3D, Moestofa, menemui PT.Trisurya Global Kargo, Senin (29/08) di Jakarta.

Kehadiran Bupati Natuna tersebut, untuk melakukan audensi dengan PT. Trisula dalam upaya menggerakan komoditi Natuna, baik untuk kebutuhan dari Jakarta – Natuna (JKT-NTN) atau sebaliknya.

Menurut Wan Siswandi, upaya ini untuk menurunkan biaya pengiriman barang baik dari Natuna menuju ke Jakarta atau sebaliknya dengan menggunakan pesawat kargo murah.

Hal ini diungkapkan oleh Wan Siswandi kepada PT. Trisurya Global Kargo dengan menyampaikan beberapa potensi potensi komoditi di Natuna.

“Semoga hal ini akan menjadi pertimbangan bagi PT. Trisurya Global Kargo, agar dapat merealisasikan apa yang kita harapkan,” ungkapnya.

Wan Siswandi berharap, dengan disetujuinya pengajuan tersebut dapat membantu para pelaku usaha maupun masyarakat yang menggunakan jasa angkut udara dengan harga murah.

“InsyaAllah dalam waktu dekat, pihak PT. Trisurya Global Kargo akan hadir ke Natuna, melakukan pertemuan dengan para pengusaha Natuna,” ujar Wan Siswandi. (Bk/Dodi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini