Tiba di Natuna, Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan Diskusi Bersama Pemkab Natuna

0
386
Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda ketika melakukan diskusi bersama Pemkab Natuna dan OPD serta instansi vertikal Natuna (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Setelah tiba di Natuna dalam agenda Reses, anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan langsung melakukan pertemuan bersama Pemerintah Daerah dan OPD di ruang rapatl Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kamis (03/03).

Cen Sui Lan bersama rombongan tiba di Natuna menggunakan maskapai penerbangan Wing Air. Tiba dibandara Lanud RSA ia disambut oleh Wakil Bupati Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, Sekda Natuna Boy Wijanarko dan anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra.

Dalam agenda Cen Sui Lan berada di Natuna selama tiga hari dari tanggal 3 hingga 5 Maret, untuk melakukan kegiatan Reses dan meninjau sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna, diantaranya pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.

Dalam kesempatan diskusi bersama Pemkab Natuna, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih atas sambutan pemerintah Kabupaten Natuna terhadap dirinya dan rombongan.

“Saya adalah bagian dari Natuna, saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk Natuna dan kemajuan Natuna,”ujar Cen Sui Lan dalam sambutanya ketika berdiskusi bersama Wabup Natuna dan OPD diruang rapat kantor Bupati Natuna, Bukit Arai Kamis (03/03).

Dikatakan Cen Sui Lan, kunjungan kerjanya kali ini ke Natuna dalam rangka memberi pengawasan terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Kementerian PUPR dan Mitra Komisi V DPR RI.

“Saya harap program yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam kumjungan ke Natuna kali ini, ia juga membawa Deputi untuk melihat Radar MS 2 yang sangat dibutuhkan oleh Natuna.

“Kita harapkan radar MS 2 secepatnya berada di Natuna,”terangnya.

Selain itu, Cen Sui Lan berharap ketersediaan infrastruktur yang baik akan mendorong kemajuan investasi di Natuna.

Diwaktu yang sama, Wabup Natuna Rodhial Huda mengucapkan selamat datang kepada Cen Sui Lan dan rombongan atas kunjungan kerja ke Natuna.

“Beliau hari ini ke Natuna, untuk melihat langsung apa saja yang telah yang telah dibangun melalui aspirasi, sekaligus beliau juga ingin belanja masalah di Natuna,”ujar Rodhial.

Rodhial berharap kehadiran Cen Sui Lan bisa membawa dampak besar terhadap perkembangan pembangunan Natuna.

“Semoga apa yang diperjuangkan oleh ibuk Cen Sui Lan bisa memberi dampak besar bagi Natuna dalam rangka percepatan pembangunan,”harapnya.

Dalam Kunjungan Kerja ke Natuna, Cen Sui Lan didampingi oleh Satker Mitra Komisi V DPR RI, seperti Balai Bina Marga dan Balai Cipta Karya Kementerian Perhubungan RI, BMKG, dan Basarnas. (don)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here