Tim Bola Voli Desa Mamut Raih Juara 1 Turnamen MABAR Cup II Desa Baran

0
192
Tim bola voli putra Desa Mamut (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Tim bola voli Desa Mamut meraih juara satu setelah mengalahkan tim bola voli Putra Tanjung Lipat, dalam laga final di lapangan bola voli Desa Baran, Sabtu malam (11/06/2022).

Kegiatan lomba bola voli antar Desa se-Kabupaten Lingga dilaksanakan dalam memeriahkan hari Keramaian Masyarakat Baran 2022.

Capten Tim Desa Mamut Said Muriza menuturkan, sangat senang dan bangga telah mengharumkan atas kemenangan tim bola voli Desa Mamut. Suatu  permainan yang sangat seru dan penuh sportivitas dalam babak final sehingga dapat mengalahkan tim bola voli putra Tanjung Lipat dengan scor 3-1.

Sementara itu, Manajer Tim Desa Mamut Iwan mengatakan, “Terima kasih  kepada para pemain yang telah berjuang dengan penuh semangat dan kerjasamanya yang solid sehingga Desa kami mendapatkan  juara 1.

Penyerahan hadiah

“Terima kasih juga kepada masyarakat Desa Mamut dan para rekan-rekan kaur Desa Mamut yang memberikan dukungan dan motivasi kepada Tim Mamut. Kemenangan ini adalah kemenangan buat kita semua,”ungkapnya.

Adapun nama pemain bola voli putra Desa Mamut, Muriza, Tono, Aviska, Kur, Dimas, Riva, Roni, Yana, Asong, Kipli.

Turut Hadir, Camat Senayang Indra Jaya Saputra,Sekcam Senayang, Ketua KONI Lingga Abdul Gani, Danramil Senayang, Kapolsek Senayang, Pos AL Rejai, Kades Baran.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here