Tim Voli Putri Deskes Raih Juara 1 Turnamen Bupati Cup 2023

0
76
Ket Foto : Tim voli putri Deskes keluar sebagai juara 1 turnamen bola voli Bupati Cup 2023

Bursakota.co.id, Lingga – Pada final turnamen bola voli Bupati Cup 2023, tim voli putri Deskes keluar sebagai juara 1 setelah meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 melawan tim Senempek dalam laga final yang digelar di lapangan voli Senayang, Sabtu (04/11/2023) malam.

Pemain andalan tim Deskes, Mariana, menegaskan kinerja timnya yang sangat kuat dalam pertandingan final. Tim Deskes berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atas tim Senempek dalam pertandingan final yang sengit di lapangan voli Senayang.

Kehadiran pemain bintang Voli tim Deskes memberikan daya tarik tersendiri dalam turnamen voli prestisius di Kabupaten Lingga tahun 2023.

Mereka telah menunjukkan teknik dan kemampuan bermain voli yang luar biasa, memberikan hiburan yang menarik bagi pecinta bola voli di Kabupaten Lingga, dan juga memperlihatkan kualitas pemain dari luar daerah.

Tim Voli Putri Deskes meraih gelar juara 1 dalam Piala Bupati CUP II ini dengan kekuatan, agresivitas, dan kerja sama tim yang luar biasa.

Mariana, yang juga Srikandi Kades di Kabupaten Lingga, berharap bahwa kehadiran pemain dari luar daerah dalam timnya akan menjadi inspirasi bagi atlet muda, mendorong mereka untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dan meraih prestasi lebih gemilang di masa depan.

“Dengan kehadiran para pemain profesional tingkat Provinsi Kepulauan Riau, turnamen ini tidak hanya memberikan hiburan yang menarik, tetapi juga memberikan motivasi dan pendidikan kepada atlet muda di Kabupaten Lingga. Pertandingan ini telah menunjukkan skill dan teknik bermain yang luar biasa,”ujar Mariana.

Hasil final turnamen bola voli Bupati Cup II 2023 adalah sebagai berikut: tim Putri Deskes sebagai Juara 1, tim Senempek sebagai Juara 2, tim Lingga Timur sebagai Juara 3, dan tim Putri TGR sebagai Juara harapan 1.

Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 dan acara penutupan dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, termasuk Sekda Lingga, Ketua DPRD Lingga, Camat Senayang, Camat Lingga Timur, Camat Lingga Utara, Kapolsek Senayang, Danramil Senayang, POS AL Senayang, berbagai pejabat daerah, wasit, official, pemain, dan tamu undangan lainnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini