Komunitas Peduli Sesama Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
110
Komunitas Peduli Sesama berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Komunitas peduli sesama menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Aksi sosial ini upaya membantu meringankan sedikit beban keluarga yang kurang mampu.

“Puluhan paket sembako yang kita salurkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, kopi, teh, susu, terigu dan bahan sembako lainnya,”ungkap pengurus Komunitas Peduli Sesama Suhardi Sabtu di lapangan Krida Daik lingga, Sabtu (29/10).

Suhardi menjelaskan, aksi sosial ini dalam rangkaian kegiatan hari agraria dan tata ruang dan juga hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022 kegiatan ini berkolaborasi antra agraria dengan komitas peduli sesama.

Ia berharap semoga kegiatan ini terus dan tetap berjalan setiap tahunnya dan semoga Komonitas Peduli Sesama bisa terus eksis dan banyak yang mensuport dan banyak yang menjadi donatur.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat, donatur dan sponsor yang sudah menyisihkan sedikit rejeki melalui komunitas peduli sesama ini, kami hanya perpanjangan tangan dari masyarakat yang mampu melalui Komunitas Peduli Sesama untuk disalurkan atau kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Suhardi.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini