Tokoh Masyarakat Desa Persiapan Kentar, Adnan : Kami Siap Mendukung Nizar-Neko

0
55

Bursakota.co.id, Lingga – Antusias warga Desa persiapan Kentar menyambut kedatangan Paslon nomor urut 3 Nizar-Neko di lapangan Volly Ball Desa persiapan Desa Kentar Rabu (21/20/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Persiapan Kentar Haji Adnan saat diwawancarai awak media menerangkan Saya mewakili masyarakat Desa persiapan Kentar, siap untuk mendukung Paslon nomor urut 3 Nizar-Neko,karena hanya kepemimpinan Awe-Nizar lah yang selalu peduli terhadap kami masyarakat Kentar, sementara yang lain setiap di telpon sering matikan Hpnya, akan tetapi zaman Awe-Nizar mudah sekali kami untuk berkomunikasi,”terangnya.

“Saya mengakui selama kepemimpinan Awe-Nizar sering menanggapi aspirasi masyarakat contohnya, Desa Pemekaran yang selama ini yang kami idam-idamkan kini menjadi kenyataan dengan dimekarnya Desa Persiapan Kentar dari Desa induk yaitu Desa Laboh,walupun itu baru Pj, Kades yang bertugas di desa kami ini,”ujarnya.

Ini semua PR bagi kami untuk menjadikan desa Defenitip selama 3 tahun, akan tetapi insya Allah kami akan selalu kompak untuk melanjutkan sebagai desa defenitif nanti nya.

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Awe-Nizar yang telah menunaikan janji nya dengan dimekar nya Desa persiapan Desa Kentar,dengan ini kami menyatakan sikap siap mendukung Paslon no urut 3 Nizar-Neko untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Lingga pada Priode 2021-2024.”tutupnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here