Menang 3-1, Tim Bola Voli Baser FC Melaju ke Pertandingan Berikutnya Turnamen Budus Cup

0
140
Tim bola voli Bakung Serumpun (Baser FC)

Bursakota.co.id, Lingga – Tim bola voli Baser Fc melaju ke babak selanjutnya, setelah mengalahkan Kudung Fc dengan Scor 3-1 pada turnamen Budus Cup Dusun 1 Desa Merawang, Kecamatan Lingga, Kamis malam (28/09/2022).

Firman S.ST. selaku manager club Bakung Serumpun (Baser) Fc sekaligus Sekcam Bakung Serumpun merasa senang dan bangga karena
Baser Fc menang dalam laga bola voli putra dengan scor 3-1 atas lawannya Kudung Fc yang berasal dari Kecamatan Lingga Utara.

“Alhamdulillah kami dibabak penyisihan malam ini menang 3-1 atas lawan kami Kudung FC, kemenagan ini merupakan kerja keras dan kekompakan para pemain kami dilapangan dan kemenangan ini akan membuat tim kami Baser FC maju di putaran 16 besar nantinya pada tanggal 08 Oktober 2022,”ujar Firman.

Sekcam Bakung Serumpun Firman menambahkan, sebagai bagian dari pemuda dan pemudi sudah seharusnya mengikuti keinginan anak-anak muda yang tentunya keinginan mereka ke hal-hal positif terutama di bidang olah raga.

“Ini jelas kita suport anak-anak yang mempunyai bakat dan kualitas mereka dalam bertanding di luar dan kita selaku pemerimtah wilayah kecamatan harus memperhatikan hal-hal seperti ini dan mereka para pemud pemudi sudah seharusnya kita perhatikan sehingga mereka merasa tidak disisihkan,”pungkas Firman (Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here