TP PKK Senayang Berbagi Takjil Secara Door to Door ke Warga

0
56
Ket Foto : Kegiatan berbagi Takjil yang dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga dari rumah ke rumah warga atau door to door

Bursakota.co.id, Lingga – Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga berbagi Takjil.

Kegiatan berbagi Takjil kali ini di Kampung Ramadhan Yayasan Darul Qalam dan berbagi kepada masyarakat Kelurahan Senayang secara Door to door atau dari rumah ke rumah warga, Selasa (19/03/2024).

“Kegiatan Ramadhan berbagi ini merupakan sinergi seluruh pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan,” kata Rosnah Ketua TP-PKK Kecamatan Senayang.

Adapun Takjil yang dibagikan sebanyak 200 kotak.

Alhamdulillah kita hari ini telah membagikan takjil kepada Anak anak di kegiatan Kampung Ramadhan Yayasan Darul Qalam Senayang dan berbagi kepada warga di Kelurahan Senayang.

“Terima kasih kami sampaikan atas partisipasi dan sumbangsih kepada seluruh pengurus yang telah membantu dalam kegiatan berbagi ini. Semoga berkah untuk kita semua, ”tutupnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini