Tukul FC Juara Turnamen Temiang Pesisir Cup II 2022

0
321

Bursakota.co.id,Lingga – Pede/Tukul FC. berhasil menjuarai turnamen sepak bola Turnamen Temiang Pesisir Cup II 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Bathin Aban, Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir Kabupaten Linggq, Sabtu, (29/10/2022).

Pede/Tukul Fc mengunci gelar juara setelah menang adu penalti 4-2 atas Tanjung Lipat Fc.di partai final.

Temiang Pesisir Cup II 2022 ini diikuti 64 tim dan berlangsung selama kurang lebih sebulan. Pede/Tukul FC kembali mengukir prestasi ini diraih dengan menyapu bersih seluruh kemenangan.

Dalam jalannya pertandingan partai final tersebut kedua tim diakui sama kuat. Laga yang berlangsung sangat seru dan juga menegangkan.

Di babak pertama, kedua tim Pede/Tukul Fc berhasil membobol gawang Tanjung Lipat Fc.scor berubah 1-0 Kedua kesebelasan pun semakin memantapkan permainan di pertandingan babak kedua.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling serang namun tidak ada satupun gol yang tercipta baik ke Gawang Pede/Tukul FC. yang dikawal Jeri namun pada menit akhir Tim Tanjung Lipat Fc. berhasil mencetak gol melalui kaki Suhan berpunggun 7, Hingga pertandingan berakhir skor 1-1 kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam adu penalti ini, Kiper Pede/Tukul Fc berhasil menggagalkan 2 tendangan pemain Tanjung Lipat Fc.

Manajer tim Pede/Tukul Fc Jasri menjelaskan, di babak penyisihan, Tim Pede/Tukul Fc dapat melaju dengan mudah usai mengalahkan lawan-lawan nya Kemudian Di semi final, Pede/Tukul Fc melawan Tekoli A. Fc dan kembali menang dengan skor 1-0 Terakhir di final, tadi sore mendapat perlawanan yang sangat sengit dari Tanjung Lipat Fc, namun tim Pede/Tukul Fc berhasil mengimbangi dan unggul 1-1 sampai wasit meniupkan peluit terakhir dan adu pinalti, hasil dari adu pinalti alhamdulilah Pede/Tukul Fc Menang dengan scor 4-2.

“Pada turnamen kali ini, strategi permainan kita adalah menyerang. Presssing yang ketat dilakukan di pertandingan dari menit awal sampai akhir, sehingga total gol yang dilesakan tim Pede/Tukul Fc imbang 1-1.” ungkapnya.

Berikut Juara Turnamen Sepak bola Temiang Pesisir Cup II 2022,
Juara 1 Pede/Tukul Fc
Juara 2 Tanjung Lipat Fc
Juara 3 Tekoli A Fc
Juara 4 Senayang Fc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini