Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Lingga

0
118

Bursakota.co.id, Linggga – Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 di halaman Kantor Bupati Lingga, Senin pagi 17 Agustus 2020.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini mengusung Tema “Indonesia Maju”.

Upacara kali ini memang sedikit berbeda dengan upacara pada tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya upacara dipadati oleh para peserta dan tamu, kali ini para peserta sedikit dibatasi dan ketat dengan protokol kesehatan.

Hal ini lumrah, sebab upacara HUT RI ke-75 berlangsung di tengan Pandemi Covid-19.

Meski demikian, segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan tak menghilangkan kekhidmatnya upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Upacara dan perayaan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI diharap tetap berlangsung khidmat meskipun dengan jumlah tamu dan anggota Paskibraka yang terbatas.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lingga H.Alias Wello, Komandan Upacara AKP.ADI KUASA TARIGAN,S.I.K., Perwira Upacara Kompol. Alfis Madan, dengan pasukan pengibar Bendera Zul Apriansyah, dari SMAN 1 Lingga,Didan Nurfain,Reza Mardiansyah.

Turut hadir,Wakil Bupati Lingga,Ketua DPRD Lingga,Setda Lingga,OPD Lingga,Camat,Kades,Kapolres Lingga,TNI-AD Lingga.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here