Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Punya Tugas Khusus Ciptakan Lapangan Kerja

0
250
Bupati dan Wakil Bupati Natuna ketika melakukan syukuran dengan warga Natuna di Tanjungpinang

Bursakota.co.id, Natuna – Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Natuna, Senin, 24 Mei 2021, Rodhial Huda kembali menegaskan bahwa dirinya bukan sekedar pelengkap untuk mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi.

Demikian disampaikan Rodhial kepada masyarakat Natuna yang berada di Tanjungpinang, disela-sela acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024.

Dijelaskannya, sebagai Wakil Bupati, dirinya tidak ingin hanya duduk diam mengisi kekosongan ketika Bupati berhalangan. Akan tetapi, ia memiliki tugas khusus selain mengurus jalannya roda pemerintahan.

“Saya memiliki tugas khusus, membuat trobosan-trobosan baru agar tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga tidak hanya terfokus pada pekerjaan PTT dan Honorer saja”, tegasnya.

Pria yang akrab disapa “Wak Yal” ini juga mengatakan, ia akan berusaha maksimal untuk meningkatkan pendapatan para Usaha Kecil Menengah (UKM), sehingga memiliki daya saing dengan daerah lain.

“Dengan potensi yang ada dan bimbingan dari pemerintah, saya yakin masyarakat kita dapat meningkatkan taraf hidup lebih dari sekarang ini”,paparnya.

Orang nomor dua di Natuna tersebut, juga akan menunaikan janji kampanyenya untuk melakukan gotong royong bersama di seluruh desa pada setiap Minggu.

“Bicara peningkatan sektor pariwisata, sangat mustahil kalau daerah kita kotor dan sampah tidak diurus. Karena percuma kalau kita memiliki potensi wisata yang indah kalau tidak bersih”.

Selanjutnya, Rodhial memohon doa kepada seluruh masyarakat agar selama dirinya mendampingi Wan Siswandi memimpin Natuna, terjadi perubahan yang baik dari segala sektor.

Tak lupa ia mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Natuna.

“Yang terpenting, mari sama-sama kita membangun kampung kita ini,”pintanya.***(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here