Wakil Ketua DPRD Natuna Dukung dan Apresiasi Piala Gubernur Kepri untuk Zona Natuna

0
90
Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menyaksikan pertandingan antara Fc Gunung Ranai vs Fc Bunguran Timur Laut di laga pembuka turnamen piala gubernur kepri zona Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kejuaraan sepak bola piala Gubernur Kepulauan Riau di Natuna.

“Ajang ini tentunya adalah untuk mencari bibit-bibit potensial atlet sepak bola muda di Kabupaten Natuna, juga dijadikan sebagai ajang hiburan untuk masyarakat,” ungkap Politisi Partai Golkar ini ketika menghadiri pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Piala Gubernur Kepri Zona Natuna di Lapangan Sepak Bola Tunas Baru, Kecamatan Bunguran Timur pada Selasa (08/082023).

Ganda berharap melalui turnamen piala gubernur ini akan lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi Kabupaten Natuna.

“dengan latihan rutinitas dan bersungguh-sungguh tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Natuna akan lahir atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Sembari menonton pertandingan piala gubernur kepri zona Natuna, Daeng Ganda juga sempat video call dengan salah satu pemain timnas asal Kabupaten Lingga, Ramadhan Sananta

Ia menambahkan, meski Kabupaten Natuna hanya kabupaten kecil dan jauh dari pusat kota namun bukan berarti ini menjadi halangan bagi para atlet sepak bola Natuna.

“Namun kita harus mampu melihat ini sebagai nilai tolak ukur agar kita bisa berhasil. Kita ambil contoh atlet sepakbola asal Lingga, Ramadhan Sananta, meski ia dari kabupaten kecil namun ia membuktikan dirinya mampu menjadi bagian dari timnas Indonesia,” sebutnya.

Untuk itu, Ganda berharap seluruh atlet sepak bola yang ikut bertanding di turnamen piala gubernur kepri dapat mengerahkan seluruh kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportifitas yang tinggi.

“meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi menjunjung sportifitas adalah yang utama,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini