Wakil Ketua I DPRD Natuna, Hadiri HUT Bhayangkara ke 75

0
24
Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke 75

Natuna – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah Menghadiri HUT Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 di Mako polres Natuna pada Kamis, 1 Juli 2021.

Pada kesempatan itu, Daeng Ganda Rahmatullah, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kinerja Polres Natuna terutama dalam membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75, Semoga Polri semakin maju. Dan kami apresiasi peran khususnya Polres Natuna yang selama ini terus bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di kabupaten Natuna Dirgahayu Bhayangkara,” ungkapnya.

Foto bersama

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Natuna, DPRD dan Forkopimda Natuna.

“Dari ujung Perbatasan Utara Indonesia dan di hari Bhayangkara ke – 75 ini, kami mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terbangun dengan baik , TNI dan Polri serta pemerintah daerah terus bergandeng tangan dan berbuat yang maksimal dalam penanganan pendemi covid 19 dan percepatan Vaksinasi covid 19”, Ujarnya

“Untuk segenap personil polres Natuna, hari Bhayangkara adalah momentum yang harus kita isi dengan semangat, teruslah berkarya dan teruslah berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. sampaikan salam hangat dan semengat saya Kapolres Natuna kepada keluarga dan anak anak dirumah, sampaikan mohon maaf saya kita tidak bisa bersama dihari Bhayangkara ini dimana situasi angka penularan covid masih terus terjadi lonjakan di Indonesia”, Ujar Kapolres Natuna

Foto bersama

“Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju”, Tambah Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si

Acara di hadiri Dalam acara tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda dan para komandan satuan TNI di Kabupaten Natuna. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here