Warga Sepempang Antusias Sambut Kedatangan Paslon MuDe

0
521

Bursakota.co.id,Natuna – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 01 Mustamin Bakri dan Derry Purnama Sari Berkunjung ke Padang Buluk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, 20/11/2020. Jum’at siang.

Cabup 01 Mustamin Bakri dan rombongan tim pemenangan MUDE sebelum menyelenggarakan agenda kampanyenya di Desa Sepempang menyempatkan diri untuk shalat Jum’at bersama jamaah warga Sepempang di masjid Al-Kautsar Padang Buluk.

Seusai menyelenggarakan shalat Jum’at Mustamin beserta rombongan tim pemenang bertandang ke lokasi kampanye di sambut antusias warga Padang Buluk Desa Sepempang, kedatangan paslon Cabup nomor 01, MUDE kali ini tidak seperti biasanya, semangat warga Padang Buluk begitu tinggi ingin melihat dan bertemu langsung dengan calon Bupati dan Wakil Bupati idaman mereka.

Warga yang datang begitu ramai mereka sangat antusias mendengarkan visi dan misi yang ingin di sampaikan oleh pasangan Cabup 01 MUDE.

Sebelum menyampaikan visi dan misi, Mustamin bersama rombongan tim pemenangan di ajak makan siang bersama masyarakat setempat, Mustamin Bakri mengucapkan terimakasih kepa tuan rumah (Jawazan) sudah mengizinkan rumahnya sebagai tempat kampanye kami Paslon 01 MUDE, Mustamin juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Sepempang sudah mau hadir di agenda kampanye ini, mudah-mudahan warga desa Sepempang khususnya Padang Buluk ini memilih pasangan MUDE pada pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Beberapa visi misi disampaikan di hadapan masyarakat salah satunya yakni akan memberikan insentif kepada pengajar atau guru-guru TPA, TPQ dan PAUD yang ada di Kabupaten Natuna dengan menggunakan anggaran APBD.

Tujuan kami menganggarkan dan memberikan insentif kepada guru-guru TPA, TPQ dan PAUD ini supaya para pengajar tidak jenuh dan lebih bergairah memberikan pelajaran terhadap anak didiknya, karena kita ketahui menjadi seorang pengajar itu tidak lah mudah sudah barang tentu guru-guru ini juga ingin di berikan penghasilan atau gaji sebagai upah meraka mengajarkan anak-anak didiknya, juga buat tambahan ekonomi serta kebutuhan untuk kelangsungan hidupan mereka.

“Jika terpilihnya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami juga akan melanjutkan, menyelesaikan pembangunan jalan Teledu, Air Hijau tembus menuju ke Gunung Air Makan Rt Air Danau,”ungkapnya.

Calon Wakil Bupati Derry berpesan kepada warga Sepempang “jangan lah risau Pak, Ibuk jika kami terpilih insyaallah kami akan tunaikan amanah-amanah yang telah di embankan kepada kami, yang penting bapak-bapak, ibu-ibu semua yang berkenan hadir hari ini sudi memilih pasangan kami di pilkada nantinya” ucap Derry dengan khas melayunya yang lemah lembut dan gemulai merayu, warga yang mendengarkanpun teriak Mude…menang…..!

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar juga di berikan kesempatan berbicara pada rangkain kampanye, Amhar menyampaikan kepada warga jika terdengar isu bahwa pak Daeng Rusnadi Mantan Bupati Natuna dan istri Ibuk Ngesti tidak mendukung pasangan MUDE itu bohong.

“Kalaulah beliau tidak mendukung tidak mungkin pula beliau mengizinkan partainya untuk mengusung Paslon MUDE, sebab partai Golkar merupakan partai yang memiliki suara terbesar ke II pada pileg tahun lalu setelah Partai PAN, “ujar Amhar.

Sementara itu, Daeng Ganda selaku juru kampanye pada acara tersebut dalam orasinya menyampaikan salam dari ayahnya Daeng Rusnadi mantan bupati Natuna.

“Beliau berpesan pak Deang Rusnadi dan keluarga mendukung Paslon MUDE dan kami beserta keluarga akan memilih nomor 01 pada Pemilukada 09 Desember 2020 nanti,”ucap Ganda.

Pada sesi akhir agenda kampanye Ketua tim pemenangan MUDE Hadi Candra menyampaikan closing statement dalam orasinya, semua visi misi Paslon MUDE ini langsung bersentuhan dengan keinginan masyarakat dan program-program MUDE ini tidak muluk-muluk.

“saya rasa sudah sesuailah dengan apa yang di inginkan masyarakat, jika program ini sesuai dengan keinginan mari sama-sama kita hantar pak Mustamin Bakri dan Derry Purnama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna priode empat tahun mendatang,”ujar Hadi Candra.

Dengan mendatangi setiap TPS-TPS yang telah di sediakan oleh petugas di setiap tempat masing-masing, dengan cara mencoblos pada kolom no urut 01 yakni pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnama Sari.

Di Desa Sepempang ini ada tiga titik tempat di selenggarakannya kegiatan kampanye yakni, di RT, Padang Buluk, RT, Beringin Jaya dan terakhir di RT, Sejuba pada masing-masing daerah ini semua menyambut dengan baik dan antusias tinggi, pada titik terakhir kegiatan kampanye tepatnya di RT Sejuba kedatangan Cabub MUDE dan tim pemenangan di sambut dengan kompang.

Harapan warga Desa Sepempang jika pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnama Sari terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna janganlah mengingkari janji-janjinya, kami tidak ingin janji-janji manis itu hannya di bibirsaja tanpa ada bukti, sebab kami tak ingin seperti janji-janji calon-calon yang sudah dahulu suka mengumbar janji bohong ucap salah satu warga Sepempang, Jawazan.

Kegitan berlangsung dengan aman dan tertib meskipun sedikit hujan namun tidak menurunkan semangat para pemenang tim Paslon MUDE untuk berkampanye dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here