Warga Subi Sambut Hangat Kedatangan Pasangan MuDe

0
451

Bursakota.co.id, Natuna – Mengawali kampanye terbatasnya di Kecamatan Subi, pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari melakukan kampanye di Pulau Panjang, Kamis (29/10/2020).

Sebelum mengunjungi Pulau Panjang pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari mampir dulu di Pulau Kerdau untuk memenuhi undangan warga Kerdau.

Setibanya di Pulau Panjang Pasangan MuDe dan rombongan disambut oleh para relawan, simpatisan dan masyarakat, seperti biasa antusiasme masyarakat dalam menyambut pasangan MuDe selalu diluar perkiraan, mereka menyambut pasangan MuDe dengan suka cita.

Setelah melewati jalan darat akhirnya rombongan pasangan MuDe tiba di lokasi kegiatan kampanye, disana sudah menunggu masyarakat untuk mendengarkan pemaparan Visi Misi pasangan MuDe.

Dalam pemaparannya Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri tetap konsisten dengan apa yang ditawarkan oleh dirinya bersama Derry Purnamasari, dia menekankan kepada kebutuhan sarana transportasi siswa termasuk laut dan sarana pendukungnya.

“Pelabuhan juga harus kita perpanjang lagi, supaya pompong dapat sandar,” ungkapnya.

Selanjutnya giliran Calon Wakil Bupati Natuna, Derry Purnamasari dalam pemaparannya menyampaikan bahwa pasangan Mustamin Bakri dan dirinya merupakan pasangan yang sangat ideal.

“Kolaborasi kami sangat ideal, Pak Mus dikenal dekat dengan masyarakat, dua priode anggota DPRD Natuna, sedangkan saya bekerja di bidang swasta yang selama ini bertugas meloby dari mulai tingkatan pemerintahan paling rendah sampai paling tinggi,” ungkapnya.

Derry pun berjanji apabila nanti pasangan MuDe ini terpilih dia akan selalu menjaga hubungan baiknya dengan Bupati, dia siap mensufort seluruh program pembangunan dan pekerjaan yang diberikan oleh Bupati kepadanya.

“Kita ingin hubungan baik Bupati dengan Wakilnya selalu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Masyarakat Pulau Panjang meminta kepada pasangan Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari untuk memenuhi semua janji kampanyenya apabila nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here