19 Personil Bintara Remaja Siap Mengabdi di Perbatasan

0
105
Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon menyambut kedatangan 19 Bintara muda dengan tradisi upacara siram air (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja, Polres Natuna melaksanakan penyambutan kepada bintara remaja di Mapolres Natuna yang dipimpin oleh Wakapolres Natuna, Kompol Ferry Afrizon, SE, Jumat (13/08).

Kegiatan diawali dengan apel di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, kemudian dilanjutkan dengan swab antigen kepada seluruh bintara remaja dengan hasil negatif.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan lari ikatan pleton dari SDN 006 Bandarsyah menuju Polres Natuna dan sesampainya di Mapolres Natuna, dilaksanakan penyiraman bunga kepada masing-masing bintara remaja oleh Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon.

Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, menyampaikan kepada seluruh Bintara remaja yang berjumlah 19 personel bahwa tantangan tugas polri kedepannya tidak mudah, oleh karenanya harus tetap bersatu dan membangun kebersamaan.

Selain itu ia meminta jangan lupa di masa pandemi ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

”Diharapkan dengan bertambahnya personel yang masih muda dapat meningkatkan kinerja dari Polres Natuna serta dapat menjadi contoh yang baik kepada seluruh masyarakat dan semoga citra Polri khususnya Polres Natuna semakin baik dan semakin meningkat di mata masyarakat,” harapnya. ***(dika)

Editor : Faturahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here