220 Warga Kurang Mampu di Bunguran Selatan Terima Bantuan Pangan dari Pemda Natuna

0
225

Bursakota, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna menyalurkan bantuan pangan kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Bunguran Selatan, Senin 30 Maret 2020.

Bantuan ketahanan pangan berupa beras kepada 220 warga kurang mampu di Kecmatan bunguran Selatan diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Hamid Ruzal di Ruang Rapat Kantor Camat Bunguran Selatan.

Disampaikan Hamid Rizal bahwa penyerahan bantuan pangan ini merupakan bentuk inisiatif dan tanggungjawab moral pemerintah daerah, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi status darurat nasional Covid-19.

Hamid menyadari bahwa himbauan Pemerintah terkait anjuran tetap dirumah bagi seluruh masyarakat memberikan dampak ekonomi, dan yang paling berat tentu dirasa oleh masyarakat kategori kurang mampu.

Untuk itu Hamid berharap agar seluruh masyarakat tetap bersabar serta mengindahkan humbauan tersebut bagi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 terutama di Kabupaten Natuna.

“Untuk sementara saya himbau agar dapat menghindari tempat keramaian dan terus menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta menjaga kondisi kesehatan, agar tidak mudah diserang penyakit,”pintanya.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here