Adaptasi New Normal, Plh Danramil 02/ Tarempa Himbau Warga Binaan

0
41

Bursakota, Tarempa – Plh Danramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna beserta para babinsanya melaksanakan himbauan kepada seluruh warga binaanya, dalam rangka partroli dan pantau kondisi wilayah bertampat di kota Tarempa, Senin 6 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap tenang dan waspada dengan pandemi virus covid -19.

“Kita saat ini memasuki fase new normal di tengah pandemi covid -19 yang masih terjadi, pada fase ini, pembatasan kegiatan masyarakat akan di longgarkan. Masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti bekerja dan beraktifitas diluar rumah. Namun, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan selalu menjaga jarak fisik,”paparnya.

Kedisiplinan itu termaksud memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, serta selalu menjaga jarak fisik. Proses adaptasi menuju pola hidup baru tersebut tidaklah muda.

“Dikarenakan, banyak tantangan harus di hadapi masyarakat untuk menjalankan kehidupan tersebut. “Dalam proses masuk kehidupan itu, seseorang mungkin saja menolak berdaptasi, yang akhir nya menjadi stres” tutupnya. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here