Babinsa Serda Saiful Bahri Jalin Anjangsana dengan Ketua RW Desa Mubur

0
244

Bursakota, Anambas – Babinsa Koramil 07/Palmatak Serda Saiful Bahri bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan anjangsana di rumah Ketua Rukun Warga (RW) Epriadi di Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin (06/07).

Kegiatan anjangsana bertujuan untuk mempererat hubungan silahturami dan memastikan keadaan warga dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan aktivitas sehari – hari.

Dalam kesempatan itu pula, Serda Saiful Bahri mengajak bapak Epriadi untuk bersama-sama meningkatkatkan kerja samanya dalam upaya meringakan beban warganya akibat dampak Covit -19 ditengah keadaan New Normal saat ini.

“Dalam keadaan situasi dan kondisi yang terbatas saat ini, banyak langkah yang bisa kita lakukan seperti bercocok tanam untuk memenuhi kebutuhan hidup serta membuat kerajinan tangan yang bisa dijual, melestarikan tradisi budaya daerah dan memperkenalkanya melalui medsos guna membantu memajukan daerah ini,”ungkap Serda Saiful Bahri.

Untuk itu, Serda Saiful Bahri terus mengajak agar masyarakat melakukan kegiatan positif untuk membangun daerah ini, guna menambah moril dan semangat warga dikeadaan new normal.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini