Babinsa Koramil 02/ Tarempa Himbau Warga Binaan Patuhi Disiplin New Normal

0
65

Bursakota, Tarempa – Babinsa Koramil 02/ Tarempa terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penegakan disiplin new normal di wilayah binaan Koramil 02/ Tarempa, Senin (15/06).

Kegiatan tersebut yang dilakukan sebagai bentuk upaya untuk percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid -19 dalam aspek kesehatan, sosial, ekonomi di masyarakat yang terdampak menuju new normal.

Koramil 02/ Tarempa melakukan sosialisi dan edukasi secara humanis kepada masyarakat dan pedagang yang ada dipasar teradisional Tarempa, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare mengatakan Koramil 02/ Tarempa memberikan himbauan dan edukasi secara humanis kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran pandemi covid -19 dan mematuhi protokol kesehatan serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat menuju new normal.

Dalam mendukung new normal Koramil 02/ Tarempa sangat membutuhkan kerja sama dari semua masyarakat dan dinas terkait di wilayah binaanya.

“Semua bisa berjalan normal seperti semula, dan setiap pasar, toko, rumah, warung kopi, atau penjual lainnya untuk bisa menyediakan tempat cuci tangan,”ungkapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here