Koramil 07/Palmatak Serahkan Hasil Rehap RTLH ke Pemilik di Desa Paya Maram

0
119

Bursakota, Palmatak – Koramil 07/Palmatak menyerahkan hasil rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada pemilik Siti Aisyah yang tinggal di Desa Paya Maram Dusun II RW 01/RT 04 Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin (15/06).

Penyerahan hasil rehap RTLH dihadiri langsung oleh Plh Danramil 07/Palmatak Serka Suriyatno bersama Babinsa. Turut hadir dalam penyerahan rehap RTLH itu diantaranya Camat Kute Siantan, Kades Paya Maram, Kadus II, Rt 4.

Plh Danramil 07/Palmatak Serka Suriyatno ketika penyerahan hasil rehap RTLH kepada warga binaanya, berpesan agar rumah dirawat dan dijaga kebersihanya, sehingga nyaman untuk ditempati.

“Semoga setelah direhap rumah ini menjadi nyaman untuk dihuni dan selalu menjaga kebersihan lingkungan agar rumah tetap terawat,”pesanya.

Sementara itu, sang pemilik rumah Siti Aisyah mengaku sangat senang atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 07/Palmatak. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil 07/Palmatak yang telah merehap tempat tinggalnya yang dulu kumuh menjadi layak huni.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI Koramil 07/Palmatak, berkat bantuanya rumah tinggal saya menjadi bagus dan nyaman untuk dihuni,”ungkap Siti Aisyah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here