Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Aktif Ingatkan Warga Agar Pakai Masker

0
140

Bursakota, Tarempa – Menyampaikan himbauan dari pemerintah, Koramil 02/ Tarempa melalui Babinsanya aktif menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat masa pandemi virus covid – 19 seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda MH. Simanjuntak, yang selalu aktif menyampaikan himbauan dari pemerintah kepada warga binaanya agar selalu menggunakan masker.

“Saya senang masyarakat cukup antusias, kebanyakan masyarakat melaksanakan himbauan dari pemerintah. Karena masyarakat juga ingin agar pandemi virus covid 19 ini berakhir ” ujarnya.

Simanjuntak menambahkan dampak dari pandemi saat ini sudah cukup sangat merepotkan masyarakat. Karena bukan saja berimbas kepada perekonomian melainkan juga sosial dan budaya.

Sementara itu, Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare menekankan kepada para Babinsanya selalu aktif menyampaikan himbauan dan edukasi di desa binaannya dan juga ditempat tempat keramaian tantang pentingnya menggukan masker dimasa pandemi covid -19.

Dia juga menuturkan kalau saat ini sudah mudah untuk mendapatkan masker dengan cara membeli dan menjahit dan harganya juga saangat terjangkau, KKA ini sekarang sudah banyak masyarakat yang membuat masker dari bahan kain.

“Mari kita bersama sama melawan penyebaran virus covid – 19 setidaknya dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk berada dirumah dan membudayakan hidup bersih dimulai dari diri sendiri dan keluarga “.tutupnya.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here