Babinsa Koramil 04/Letung Goro Bersama Warga Bersih Lingkungan

0
128

Bursakota, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serda Suwadi melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) bersama warga binaan di Desa Sunggak, Jum’at (29/05).

Dalam giat gotong royong ini Babinsa Serda Suwadi bersama masyarakat membersihkan lingkungan pemukiman dari sampah-sampah dan ranting pohon. Selain itu, juga dilakukan penebangan pohon kelapa yang membahayakan rumah warga.

Babinsa Serda Suwadi menyampaikan, bahwa giat gotong royong bersama warga binaan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehingga bebas dari berbagai penyakit.

“Hari ini kita bersama warga Desa Sunggak melaksanakan kerja bakti atau gotong royong pembersihan pemukiman dan perkarangan desa,”paparnya.

Selain itu, juga melakukan penebangan pohon kelapa yang membahayakan warga terutama yang berada dekatan dengan bangunan rumah warga dan bangunan instansi perkantoran Desa Sunggak.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong diantaranya, Kepala Desa Sunggak Musmuliyadi, Ketua BPD Amrizal, Ketua Karang Taruna, Ketua LKMD beserta seluruh warga Desa Sunggak. (Papi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini