Koramil 02/Tarempa Bersama Para Babinsa Belusukan ke Pasar Tradisional Tarempa Beri Himbauan ke Masyarakat

0
41

Bursakota, Tarempa – Dengqn optisme, berbagai macam cara telah ditempuh bahwa wabah Covid – 19 ini dapat segera berakhir. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna terus berjuang gelorakan rakyat dan bergerak mendatangi pasar tradisional Tarempa melaksanakan edukasi dan himbauan pencegahan virus corona (Covid -19) dan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengunjung pasar.

PLH Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare mengatakan bahwa masyarakat binaanya masih perlu melakukan aktivitas ekonomi diluar rumah. Tentunya, hal ini harus didukung dengan adanya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga diri dari luar rumah agar terhindar dari virus corona.Seperti menggunakan masker saat di luar rumah.

Kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk kepedulian bersama. Tentunya juga tetap memperhatikan jarak aman. Atau physical distancing dengan orang sekitarnya.

“Kami mengharapkan adanya peran aktif seluruh masyarakat untuk bersama, bersatu padu, bergotong royong dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19. Dengan Menaati anjuran dan kebijakan Pemerintah terkait pencegahan covid -19 ini,”himbaunya. (Pap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here