Babinsa Koramil 07/Palmatak, Serda Slamet Purwanto Jadi Komandan Upacara HUT RI ke 77

0
47
Upacara HUT RI ke 77 di Desa Air Asuk, Siantan Tengah, Kabupaten Anambas

Bursakota.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 07/ Palmatak, Serda Slamet Purwanto berpartisipasi menjadi Komandan Upacara pada peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia 2022 di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (17/8/2022).

Serda Slamet Purwanto menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tugas dari Komando Atas melalui perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Lettu INF Hasan Basri, sebagai bentuk pengabdian terhadap negara dan juga pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai abdi negara, sudah merupakan kewajiban dalam memberikan seluruh jiwa raga kepada negara dan masyarakat. Menjadi Komandan Upacara merupakan salah satu bentuk pengabdian dan juga pelayanan yang saya berikan,” jelas Serda Slamet seusai mengikuti Upacara.

Dirinya mengatakan, selama pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berjalan lancar dari awal kegiatan hingga akhir.

“Dari awal kegiatan hingga akhir berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa kendala,” katanya.

Selain itu ia juga menyampaikan, jiwa Nasionalis masyarakat terluar Indonesia yaitu masyarakat Anambas sangat tinggi, hal itu terlihat dari antusias para peserta upacara yang melaksanakan dengan bersungguh-sungguh.

“Jiwa Nasionalis masyarakat Anambas ini sangat tinggi, antusias dari peserta yang membuat kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Serda Slamet Purwanto. (En/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini