Babinsa Serda Syamsul Fahri Gelar Goro Bersama Warga Desa Landak

0
8

 

Bursakota.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Syamsul Fahri personil Koramil 04 / Letung bersama warga RT 1 Desa Landak melaksanakan kegiatan gotong royong bedi Rt 1 Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sesi gotong royong ini Babinsa Serda Syamsul Fahri mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga RT 1 Desa landak kecamatan Jemaja, gotong royong dalam pembersihan wilayah RT 1 Desa landak berupa pembersihan jalan Utama dan pembersihan pantai sampah.

“Yang hanyut akibat terbawak obak di laut ke tepi,Karena di musim angin barat daya yang sangat kencang,sehingga banyak sampah yg berserakan di seputaran pantai dan jalan RT 1 Desa landak,” tuturnya.

Selain itu, Babinsa Serda Syamsul Fahri juga terus menghimbaukan, agar warga selalu untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya memutus rantai peyebaran covid 19.

“Kita berharap warga bisa mematuhi 4 M,selalu memakai masker saat kluar rumah, selalu mencuci tanggan di air yg mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah,” pesannya.

Dalam kegiatan gotong royong ini juga tampak dihadiri oleh Alizar ketua BPD Desa landak beserta anggota,Serda Syamsul Fahri Babinsa rewak, Iskardi ketua BPBD kecamatan Jemaja beserta anggota, Ketua RW 1 sampai 3, ketua RT 1 sampai 5, Dedek Kadus 2 Serta masarakat RT 1 Desa Landak.***(dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here