Ketua Komisi I DPRD Natuna Tinjau Seleksi PPPK Guru

0
28
Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris meninjau seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di SMAN 1 Bunguran Timur.

Natuna – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Wan Arismunandar lakukan peninjau langsung kegiatan pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di SMAN 1 Bunguran Timur, Rabu (15/09)

Dalam peninjauan ini Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar mengatakan, kedatangan dirinya untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, baik dari segi pelaksanaan maupun kesiapan sarana prasarana yang diperlukan dan kewajiban daerah mendukung itu semua.

“Kegiatan ini kan sifatnya rahasia dan sangat penting, serta berjalan sesuai tahapan, jadi harus kita pastikan semuanya berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ketua Komisi I DPRD Natuna tiba di SMA Negeri 1 Bunguran Timur

Dalam peninjuan ini politisi Partai Nasdem ini juga menanyakan kesiapan sarana dan prasarana pendukung kepada Kepala SMAN 1 Bunguran Timur dan berdasarkan jawaban yang diberikan sampai saat ini tidak mengalami kendala.

“Almamdulillah fasilitas juga lancar, karena sebelumnya juga laboratorium tersebut sering digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS,” ungkapnya.

Selain itu Wan Aris juga berharap, kepada seluruh peserta PPPK untuk terus berjuang, karena itu semua harapan daerah dan diangkat menjadi PPPK merupakan hasapan dari para peserta semuanya.

“Semoga lolos dan nilai yang dicapai oleh peserta sesuai dengan ambang batas yang sudah ditentukan,” harapnya.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris berdiskusi dengan panitia dan petugas keamanan di lokasi seleksi PPPK Guru

Sementara itu, Pengawas dari LPMP Provinsi Kepulauan Riau, Ki Agus Mar Efendi mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan seleksi sampai hari ketiga berjalan dengan lancar, namun kondisi Natuna yang merupakan wilayah kepulauan ada beberapa peserta yang terlambat datang mengingat alasan transportasi yang minim.

“Nanti akan diadakan seleksi susulan bersama dua peserta yang dinyatakan positif antigen saat tes dihari pertama pada tanggal 18 September mendatang,”ungkapnya.***Advetorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here