Bahas Sport Tourism, Wabup Natuna Temui Menteri Pariwisata

0
51
Ket Foto : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyambangi Kementerian Pariwisata dalam rangka mendorong percepatan sektor pariwisata di Kabupaten Natuna, Rabu, 6 September 2023.

Bursakota.co.id, Jakarta – Wakil Bupati NatunaRodhial Huda menyambangi Kementerian Pariwisata dalam rangka mendorong percepatan sektor pariwisata di Kabupaten Natuna, Rabu, 6 September 2023.

Dalam Kunjungan tersebut Wakil Bupati NatunaRodhial Huda menyampaikan konsep pariwisata yang dapat menjadi alternatif dalam mendorong percepatan pariwisata adalah dengan mengkombinasikan olahraga dengan pariwisata atau yang dikenal dengan Sport Tourism.

“Natuna yang dikenal dengan mutiara di ujung Indonesia memiliki alam yang sangat indah. Tapi selama ini wisata kita hanya menyajikan keindahan aja tanpa ada event kreatif yang membuat orang ingin datang kembali ke kabupaten Natuna dengan keindahan alam Natuna baik darat maupun wisata bahari maka saat ini sedang dikembangkan sport tourism,” jelasnya.

Lebih lanjut Rodhial Huda Menyampaikan sport tourism tidak hanya berupa kegiatan olahraga didarat, tapi olahraga air yang menarik dan menjadikannya event tahunan yang biasa ini sangat diminati oleh mancanegara.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Natuna secara resmi mengundang Mas Menteri Sandiaga Uno untuk berkunjung ke Kabupaten Natuna agar dapat melihat langsung potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Natuna.

Menteri Pariwisata sangat menyambut baik kunjungan wakil bupati Natuna. Mengingat Pariwisata menjadi salah satu prioritas pembangunan pemerintah pusat di Kabupaten Natuna, tentunya Kementerian Pariwisata sangat mendukung aktivitas kreatif yang dapat mendukung kemajuan Pariwisata.

Mas Menteri Sandiaga Uno juga berjanji akan segera mengatur agenda untuk datang ke Kabupaten Natuna dalam waktu dekat. ***

Editor : Dika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here